Sunday, May 20, 2012

Jadi Pengangguran Itu ....

Tau gak aku lagi sibuk ngapain ?? gak tau ya ? ya iyalah kan kalian gak ada disini bareng aku :p (gajenya lagi kumat !!)

Hehehehe, sekarang ini aku lagi asyik baca2 blog orang-orang yang pernah dan lagi punya masalah yang sama denganku, yaitu ....... being a jobless !!!

Iya, iya bahasa gaulnya mah pengangguran, hihihihih, lucu2 ketika ngebaca pengalaman orang lain yang nyatanya gak beda jauh juga denganku, seneng karena bisa santai tanpa ada kerjaan tapi senep karena gak punya duit buat jalan-jalan (otak ku cuma bisa mengartikan duit=jalan-jalan ^^)

Kadang juga ada sih a little bit of frustation gara-gara jadi pengangguran, pertama sering banget ditanyain ma orang lain kerjanya apa sekarang ? dimana ? n dsb, dan kedua adalah keboringan karena gak ada something yang bisa dikerjakan di luar tugas2 dirumah (baca : pekerjaan)



fyuuuhhhhh ...... =='

Ada sih beberapa usaha buat cari pekerjaan tapi mungkin karena rejekinya belum disitu jadi ya sepertinya harus lebih banyak mencoba di tempat yang lain, well, walau kadang pesimis, but i know that allah swt always give me the best, n i have to be patient while trying to find new job .....

No comments :

Post a Comment