Friday, May 4, 2012

Antis ??!!

Agak menyebalkan memang jika kita berhadapan dengan seseorang atau sekelompok orang yang menyebut dirinya sebagai antis dari sesuatu, entah itu grup band, artis, sebuah produk, negara, atau bahkan sampai anti terhdap suku atau agama tertentu !!!

Antis adalah sebutan gaul untuk mereka yang gak suka atau membenci suatu hal secara fanatik (maaf, belum dapet definisi antis yang legal, jadi ngartiinnya berdasar pengamatan pribadi)

Kalo berdasarkan kejadian baru2 ini, kita bisa ambil contoh dari orang-orang yang antis terhadap boyband atau girlband, entah yang dari korea langsung atau yang dari indonesianya sendiri.

Gak tau apa yang membuat mereka benci dengan BB/GB ini, yang jelas ketika mereka melihat hal yang mereka benci, biasanya mereka akan langsung mual, mata sepet, jijik, dan merasa ingin membanting apapun yang menjadi media untuk melihat atau mendengar musik dari BB/GB ini.
Terdengar lebay ?? Sangat !! Tapi ya itu yang biasa mereka tulis di status FB atau twitter untuk mengungkapakan kebencian mereka terhadap BB/GB itu
Terkadang yang lebih parah adalah saat para antis ini menghina artis2 BB/GB dengan kata2 kasar dan sangat gak layak, yang ujung2nya malah menyulut perang dunia maya dengan si fans/pendukung dari BB/GB tersebut

Well, kadang kalo dipikir kok miris ya, gak saling mengenal, gak pernah tatap muka, tapi saling menghina dan menjatuhkan demi si artis yang mungkin malah lagi enak-enakan makan gorengan di rumahnya.

Gak suka sama BB/GB itu adalah hak personal, tapi jangan sampai ketidaksukaan itu membuat orang menjadi makhluk yang dengan mudahnya mengeluarkan kata2 kasar untuk orang lain, begitu juga dengan para fans, boleh begitu amat menyukai idolanya, tapi jangan sampai berlebihan seolah-olah idolanya itu oarang paling sempurna di muka bumi ini.

Intinya sih, kenapa kita gak saling menghargai aja ?
Kalo gak suka ya udah, gak usah di denger atau dilihat, gak usah ngomong yang macem2, karena kita sendiri pasti gak suka kan kalo artis favorit kita dihina orang lain ??



No comments :

Post a Comment