Sunday, April 19, 2015

Watched Movie : Reign Of Assassins

Malem minggu, santai, gak ada kerjaan :D
pas lagi ganti-ganti channel, eh terganti ke celestial channel, channelnya film-film asia, dan akhirnya pas liat judul pelem berikutnya yang akan diputar aku putusin buat nonton sebentar, kalau enggak bagus yang aku ganti lagi :p

Reign Of Assassins, sebenarnya pelem ini udah beberapa kali aku lihat, tapi cuma secuplikan-secuplikan gitu, karena nonton gak dari awal jadinya agak males nonton sampai akhir, firasatku sih ini film bagus, secara bintangnya Michelle Yeoh, Yups, mbak satu ini emang acuanku buat pemain silat cewek, tampangnya cocok buat peran-peran sebagai pesilat gitu

Nah, berhubung aku bisa nonton dari awal jadinya kupantengin nih film, sekaligus mengobati kerinduanku sama film-film silat.

Dan emang firasatku gak salah, ini film bagus, cerita dan endingnya aku suka, belum lagi adegan silat yang keren. Aktor dan aktrisnya juga mendukung seperti Shawn Yue, Barbie Hsu dan juga pemain utama cowoknya yang ternyata orang korea (pantes pas kuliat-liat kok muka-mukanya gak seperti pemain mandarin lainnya) , namanya Woo Sung Jung, yang masih mau kucari kira-kira drama or film korea apa yang pernah dia mainkan, cause he look familiar sih :D

Kalo ceritanya sendiri sih tentang pertobatan seorang ahli pedang pembunuh, dia keluar dari organisasi hutamnya dan memutuskan untuk menjalani hidup sebagai orang biasa, nah dari sini cerita dan konflik dimulai, ketika ia bertemu orang baru dalam hidupnya, beruasaha menyembunyikan jati dirinya dimana teman-teman dimasa lalunya juga sedang mengejarnya.

Ending twistnya asyik, gak mengecewakan, menurutku, entah kalo orang lain. Romancenya itu tidak meluap-lupa tapi terasa banget sweetnya, terlihat datar tapi feelingnya dalem, hehehehe, mungkin akan bingung ya membaca deskripsi dariku ?
Tapi emnag lebih baik buat nonton langsung sih, jadi biar bisa langsung menilai lebay atau tidaknya deskripsiku soal film ini.

Oiya, yang aku suka juga OST nya yang dinyanyikan oleh Sa Ding Ding  dan Wu Tsing Fong judulnya Sword, Rain, River, check this video ya ;)

<


No comments :

Post a Comment